Apakah Sperma Laki-laki Bisa Buat Wajah Menjadi Cantik?

Inilah pertanyaan yang sering terlintas di otak saya.
Tentang mitos seks yang beredar di kalangan orang-orang yang sudah dewasa
Karena saya sudah 24 tahun bolehlah ya menulis artikel seksologi ini
“Bukan cabul loh ya”
Tapi lebih mengarah  kepada mitos yang sering beredar
Karena saya orangnya kepo terhadap beberapa hal seperti judul diatas ini.saya pernah menanyakan hal ini ke tante saya yang sudah menikah dan memiliki 4 anak dan ke empat anaknya cowok semua,yang pertama sudah kuliah dan yang paling kecil masih baby setahun tapi body nya nggak kalah dengan cewek 20an pantes saja om takut banget kalau tante pergi lama-lama hihihihi.
1.Baiklah…..pertanyaan saya adalah apakah benar sperma laki-laki bisa membuat wajah wanita menjadi cantik???
2.Dan apakah sperma laki-laki jika ditelan dengan mulut apakah bisa menyebabkan kehamilan pada wanita?
3.Apakah menelan sperma bagus buat kesehatan dan tidak ada efek samping?
3 pertanyaan diatas buat saya jadi Super Kepo !!!!
Berhubung di kontak BB saya ada beberapa teman saya yang berprofesi sebagai dokter kebetulan karena saya pernah menjadi pasiennya jadi saya bisa konsultasi gratis!
Jawabannya adalah:
Sperma yang kualitasnya baik dari kondisi pria yang sehat dan tidak memiliki penyakit menular.memang aman jika ditelan oleh pasangannya baik ditelan melalui mulut dan di oleskan ke wajah pasangannya.sebenarnya lebih ke sugesti orang tersebut sperma pria bisa membuat wajah wanita menjadi cantik dan kencang.
Sebelum menelan sperma pastikan kondisi pria tersebut sehat tidak ada penyakit menular,seperti HIV atau yang lainnya.dan pria dan wanitanya juga harus sering periksakan kesehatannya seperti test darah,urine dll nya.menelan sperma tidak menyebabkan kehamilan….!
Dan saya kembali bertanya pada dokter tersebut
Bukannya wajah cantik dan kencang kulitnya itu harus perawatan ya dok seperti ke salon&spa,klinik kecantikan seperti erha clinic,natasha skin care,dan sederet perawatan kosmetik ternama yang sudah jelas kualitas produknya aman dan terdaftar di Bpom bukan yang abal-abal.menurut aku sih ya dok lebih cantik lagi ditambah perawatan luar dalam seperti facial,totok wajah,peeling,gold mask,serum wajah,suntik vit c,suntik putih buat mencerahkan,traditional body spa,ratus,spa vagina,bleeching body,rendam coklat,sauna dan massage.
Untuk mendapatkan wajah cantik,kencang dan selalu terlihat segar merona seperti itu kan dok perawatan yang sebenar-benarnya bagus?
Dokter:itu kamu sudah tahu yang benar dan baik seperti apa.kenapa masih bertanya hehehe
Dokter:are you sure you wanna try cantik?LOL
Ahahahaha no no…i dun want!just kepo dok sama mitos yang beredar dikalangan orang dewasa hihihihi
Ouuu…..jadi buat wanita jangan pernah percaya kalau sperma laki-laki bisa buat wajah jadi  cantik dan kencang.yang benar adalah lakukan perawatan seperti diatas tadi ke klinik kecantikan,dan menelan sperma tidak menyebabkan kehamilan.

0 komentar:

Posting Komentar